img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Aamir Khan sudah sejak 1995 berhenti menghadiri ajang penghargaan. Sayangnya, dia tidak pernah secara jelas mengungkap alasannya. Tapi ternyata selain Aamir, banyak selebriti Bollywood yang juga tidak mau lagi menghadiri ajang yang dikatakan sebagai bentuk apresiasi pada para pemain film itu. 

Tidak sedikit dari mereka menganggap para pihak penyelenggara tidak memberikan penghargaan dengan adil. Bahkan kabarnya, piala yang ada di acara awards bisa dibeli. Siapa saja artis-artis yang tidak lagi menghadiri acara penghargaan? Berikut daftarnya yang dirangkum IntipSeleb dari Nettv4u.

Aamir Khan

Aamir Khan

Aamir Khan santer dikabarkan tidak ingin lagi menghadiri acara awards karena merasa tidak diperlakukan dengan adil. Kala itu, Aamir gagal mendapat piala untuk aktingnya di film Rangeela yang didapatkan oleh Shah Rukh Khan. Padahal, akting Aamir Khan menuai pujian dalam film tersebut. Meski tidak pernah mengkonfirmasi dugaan ini, tapi dalam beberapa kesempatan sang aktor sering mengatakan kalau dia tidak pernah merasa perlu untuk menghadiri upacara penghargaan yang dianggap penting bagi para aktor tersebut.

Baca juga: Aamir Khan Gak Mau ke Acara Penghargaan Lagi, Karena Shah Rukh Khan?

Ajay Devgan

Topik Terkait