img_title
Foto : Osen

IntipSeleb – B.I Eks iKON memang sebelum secara resmi menampakkan batang hidungnya ke hadapan publik. Semenjak terseret dalam kasus narkoba dan memutuskan hengkang dari grup yang membesarkan namanya itu, pemilik nama asli Kim Han Bin ini memilih untuk menghindari sorotan.

Baca juga: Namanya Mirip B.I Eks iKON, Hanbin Kontestan I-LAND Dihujat 

Namun para iKONIC, sebutan nama fandom untuk iKON, selalu punya cara sendiri untuk mencari tahu tentang kabar terkini sang idola. Baru-baru ini, kembali beredar sejumlah foto yang memperlihatkan B.I melakukan donasi sekaligus merayakan Hari Anak di Korea Selatan. Seperti apa sosoknya sekarang? Yuk scroll artikelnya!

B.I Eks iKON Lagi-Lagi Berdonasi ke Organisasi Anak

B.I Eks iKON dan Sang Adik, Kim HanbyulB.I dan sang adik, Kim Hanbyul. (Sumber Foto: Instiz)

Berdasarkan foto yang beredar, mantan artis asuhan YG Entertainment itu terlihat ikut memperingati Hari Anak di Korea Selatan yang jatuh pada 5 Mei lalu. B.I lagi-lagi mengulurkan tangannya untuk membantu anak-anak kurang beruntung dengan melakukan donasi.

Disebutkan bahwa kala itu, B.I berkunjung ke lembaga anak Sinmangwon dan Ssangbangwol. Secara langsung, pria kelahiran 1996 tersebut memberikan sumbangan berupa masker, makanan, serta vitamin. Lebih menggemaskannya lagi, adik perempuan B.I bernama Hanbyul juga tampak bersama sang kakak untuk menyerahkan donasi ke lembaga anak. 

Topik Terkait