img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kim Soo Hyun untuk kesekian kalinya mendapat hadiah spesial dari rekan sesama selebriti di tengah proses syuting drama It’s Okay To Not Be Okay bersama Seo Ye Ji. Seperti diketahui, aktor asuhan Gold Medalist ini memang memiliki banyak teman dekat, termasuk IU, Park Seo Joon, Lee Hyun Woo, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: 6 Soundtrack It's Okay Not To Be Okay, Lagi Ending Eps.2 Bikin Nagih

Baru-baru ini, Kim Soo Hyun mengunggah serangkaian foto dengan ekspresi konyol melalui akun Instagram pribadinya @soohyun_k216. Ia kembali berpose di depan sebuah truk kopi pemberian seseorang yang dikirim ke lokasi syuting drama It’s Okay To Not Be Okay . Tapi di balik foto tersebut, ada fakta menarik yang patut kamu ketahui. Apakah itu? Baca artikel ini sampai habis ya guys!

Kim Soo Hyun Dapat Truk Kopi dari Lee Hong Ki FT ISLAND

@soohyun_k216/Instagram
Foto : @soohyun_k216/Instagram

Meskipun tengah menjalani wajib militer, bukan menjadi penghalang bagi Lee Hong Ki untuk tetap memberikan kejutan spesial untuk sahabatnya. Yup, truk kopi yang terpampang dalam foto Kim Soo Hyun itu merupakan hadiah dari sang vokalis band FT ISLAND tersebut.

Hal ini lantas diketahui dari caption yang disematkan oleh Kim Soo Hyun di bawah unggahan tersebut. Aktor kelahiran 1988 ini mentautkan akun Instagram milik Lee Hong Ki @skullhong12, dan mengucapkan terima kasih kepadanya.

Topik Terkait