img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Taqy Malik kembali menjadi perbincangan publik soal rumah tangganya dengan Salmafina Sunan. Saat kolaborasi dengan putri Ustaz Yusuf Mansur, Wirda Mansur beberapa waktu lalu, mahasiswa Universitas Al Azhar itu mengaku merasa disepelekan saat menikah dengan Salmafina.

"Karena kejadian gua yang waktu lalu gua memang gak punya pekerjaan gitu, jadi kayak gimana ya, ya kita sebagai laki-laki itu dianggap sepele mungkin ya. Kalau udah merasa cukup secara materi, ya gak tahu kita siapa jodohnya," ungkap Taqy Malik dilansir IntipSeleb lewat tayangan YouTube Wirda Mansur yang dibagikan pada Rabu, 20 Mei 2020.

Mendengar pernyataan tersebut, Salmafina langsung memberikan klarifikasi di Instagram Stories. Seperti apa penjelasan Alma? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Taqy Malik Merasa Diremehkan Gak Punya Kerjaan, Saat Nikahi Salmafina

Keluarga Salmafina tidak pernah merendahkan

salmafina sunan

Putri pengacara kondang, Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan kembali membahas lika liku rumah tangga dengan YouTuber Taqy Malik. Semua ini berawal ketika Taqy membuat sebuah pernyataan dirinya merasa disepelekan saat menikah karena tidak memiliki pekerjaan. Kata Alma, keluarga besarnya tidak pernah menganggap remeh Taqy maupun keluarganya.

Topik Terkait