img_title
Foto : Instagram/@maudyayunda

IntipSeleb – Maudy Ayunda sedang membuat para penggemar khawatir setelah ia diduga berseteru dengan seorang pria. Bahkan, perseteruan itu sempat terekam dan berlangsung beberapa menit di siaran langsung Instagram.

Alhasil, nama Maudy Ayunda kini ramai diperbincangkan warganet di Twitter dan menjadikannya trending pada Sabtu, 4 Juli 2020. Para warganet menduga bahwa pria tersebut ialah kekasihnya karena beberapa kalimat yang dilontarkan terdengar seperti kata panggilan sayang. Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Kisah Cinta Gagal, Maudy Ayunda Ungkap Alasan Putus dari Arsyah Rasyid

Diduga Berantem Sama Pacar

Twitter/@__anjajaja
Foto : Twitter/@__anjajaja

Maudy Ayunda sukses menghebohkan publik ketika ia melakukan siaran langsung di Instagram sekitar pukul 02.00 pagi. Namun, siaran langsung tersebut tidak ada gambar yang jelas dan hanya berisi suara seorang laki-laki yang berbicara dengan nada tinggi. Diketahui bahwa saat ini perempuan 25 tahun itu sedang mengenyam pendidikan di Universitas Stanford, California dan keduanya terlihat menggunakan bahasa Inggris ketika beradu argumen. 

Pertengkarannya ini pun dijadikan sebuah thread oleh akun Twitter @__anjajaja yang mengatakan bahwa Maudy diprotes sebab ketika berbicara satu sama lain dia tidak fokus dan lebih sibuk pada handphonenya.

Topik Terkait