img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Steffi Zamora ungkap alasan putus dengan kekasih pembalapnya, Philo Paz Armand. Diketahui, Steffi dan putra Jennifer Jill tersebut telah merajut hubungan asmara sejak akhir tahun 2018. Terlihat serius, keduanya bahkan sudah mengenal keluarga masing-masing.

Namun ternyata, cewek kelahiran Jakarta tersebut sudah putus dengan Philo sejak akhir tahun 2019. Yang bikin penasaran, Steffi mengaku trauma saat kebahagiaannya dikaitkan dengan pasangan. Sebenarnya, apa yang menyebabkan retaknya hubungan Steffi Zamora dan Philo Paz? Cari tahu jawabannya yuk!

Baca Juga: 6 Pasangan Artis Jalani Cinta Beda Agama, Ada yang Sudah 4 Tahun

Steffi Zamora dan Philo Paz putus

Instagram/@illopaz
Foto : Instagram/@illopaz

Steffi Zamora bicara soal kisah cinta di depan publik. Hadir dalam kanal YouTube RH Entertainment, cewek 19 tahun itu mengaku sudah putus dari kekasihnya, Philo Paz Armand. Steffi dan Philo putus sejak Desember 2019. Kini, pemilik nama lengkap Steffi Zamora Husen itu mengaku sudah move on dari mantan kekasihnya.

Steffi Zamora mengungkapkan alasan putus dari putra sambung Ajun Perwira tersebut karena ketidakcocokkan. Tak hanya itu, mantan personil Elovii ini juga berkisah bahwa Philo menyakiti hatinya hingga memutuskan untuk tak lagi melanjutkan hubungan asmara. Namun, Steffi memilih untuk tidak membeberkan kesalahan Philo di depan publik.

Topik Terkait