img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Rizky Billar santer dikabarkan menjalin asmara dengan Dinda Hauw, sebelum akhirnya menikah dengan Rey Mbayang. Seperti diketahui, keduanya sama-sama beradu akting dalam sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji.

Baca Juga: Sikap Rizky Billar di Pernikahan Dinda Hauw Jadi Sorotan 

Menjalani ta’aruf, Dinda Hauw dan Rey Mbayang resmi menggelar pernikahan pada Jumat, 10 Juli 2020. Sederet tamu undangan dari kalangan artis terlihat meramaikan momen sakral  tersebut, tidak terkecuali Rizky Billar. Pria kelahiran 1995 itu tampak ikut berbahagia melihat Dinda Hauw yang kini sudah menemukan tambatan hatinya.

Melalui sebuah postingan di akun Instagram pribadinya @rizkybillar, ia menceritakan awal mula Dinda Hauw akhirnya dipersunting oleh Rey Mbayang. Namun, warganet justru menyoroti sikap Rizky Billar yang disebut-sebut patah hati. Apa yang terjadi? Simak ulasanya di bawah ini.

Rizky Billar Ceritakan Awal Mula Dinda Hauw Diajak Ta’aruf sama Rey Mbayang

Instagram
Foto : Instagram

Setelah dinantikan, akhirnya Rizky Billar mengunggah foto dirinya bersama sang pengantin baru sekaligus sahabatnya, Dinda Hauw dan Rey Mbayang di akun Instagram pribadinya. Ia menuliskan caption cukup panjang, menceritakan awal mula Dinda Hauw diajak ta’aruf oleh Rey Mbayang.

Topik Terkait