img_title
Foto : Dokumen Istimewa

IntipSeleb – Tampil cantik merupakan kebutuhan yang tak terhindarkan bagi setiap kaum hawa. Banyak produk skincare menawarkan keunggulan dalam menjaga agar kulit tetap sehat dan terawat, salah satunya adalah Better Be Good (Bttrbgood).

Bttrbgood merupakan brand lokal pendatang baru yang diperkasai oleh generasi muda Indonesia. Mengusung tema “Your Face As A Canvas”, Better Be Good meyakini bahwa siapapun dapat memiliki kulit yang terawat untuk menjadi alat ekspresi diri tanpa batas.

Formula yang Aman Untuk Semua Kalangan Hingga Ibu Hamil

Dokumentasi Istimewa
Foto : Dokumentasi Istimewa

Dengan formula yang meminimalisir penggunaan bahan kimia, brand lokal ini menjamin bahwa produk aman dipakai oleh siapapun,  mulai dari usia 13 tahun dan  untuk ibu hamil sekalipun.

Better Be Good mengembangkan dan menghadirkan banyak produk skincare yang mudah diaplikasikan. Perawatan kulit yang dihadirkan Better Be Good dimulai dengan dua basic skincare, yaitu Bakuchiol Marine Collagen Lotion dan Mugwort Hydrating Moisturizer.

“Kedua produk yang kami kembangkan memiliki keunggulannya masing-masing," kata Founder Better Be Good Fadilla Azura di acara launching produk di Bengkel Space SCBD (25/6). Dia mengatakan bahwa produk pre-serum Bttrbgood dapat dipadukan dengan produk lainnya, atau bisa juga dipakai sebagai serum utama.

Topik Terkait