img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Baju crop top atau menggantung merupakan salah satu trend lama dalam berpakaian yang kini kembali hits lagi. Pasalnya, banyak baju dengan cuttingan crop top sehingga dapat menonjolkan bagian tulang di perut.

Beberapa artis Tanah Air ini gemar menggunakan pakaian crop top dalam kesehariannya. Lantas siapa saja mereka dan seperti apa potret mereka saat memadupadankan crop top tersebut? Penasaran? Yuk intip ke bawah bareng IntipSeleb, check it out!

instagram/nikitamirzanimawardi_172
Foto : instagram/nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani menjadi salah satu artis Tanah Air yang kerap menggunakan pakaian terbuka sehingga dirinya tampil dengan berbagai gaya baju santai atau casual. Dirinya terlihat menggunakan shoulder pad shirt menggantung yang disambungkan dengan short bike pants yang membuat penampilannya jenjang, santai namun bergaya.

Instagram/syahnazs
Foto : Instagram/syahnazs

Ingin tetap menggunakan lengan panjang namun crop top? Kamu bisa mencontoh gaya berpakain dari adik bungsu Raffi Ahmad ini loh. Di mana Syahnaz menggunakan crop top dengan bagian leher polo disertai lengan panjang. Sehingga penampilan pun tetap terlihat tertutup sedikit.

Instagram/naura.ayu
Foto : Instagram/naura.ayu
Topik Terkait