img_title
Foto : Freepik

IntipSeleb Gaya Hidup – Bagi kamu pencinta film, pasti ingin sekali tahu apa saja situs nonton film gratis. Apalagi di zaman yang modern ini kamu bisa menikmati film secara legal dan bebas malware loh!

Di era digital ini memang sudah bermunculan banyak aplikasi atau situs menonton streaming film. Namun kebanyakan situs atau aplikasi streaming film tersebut berbayar.

Kini, kamu tidak perlu bingung lagi, kamu bisa menikmati film secara legal di smartphone kamu dengan mengakses situs nonton film online. Tak hanya itu, kamu juga bisa memilih pilihan yang beragam loh untuk jenis genre filmnya.

Karenanya film menjadi salah satu hiburan masyarakat yang sangat minati. Apalagi sekarang kamu bisa menontonnya tanpa perlu ke bioskop. Banyak juga situs dan platform yang menyediakan layanan nonton film gratis secara leluasa tanpa harus bayar atau berlangganan.

Kegiatan menonton film disela-sela kesibukan atau hari libur adalah hal yang sangat diminati. Menonton film juga bisa membuat menaiki mood kamu dan juga mengusir kebosanan.

Penasaran platform atau situs apa saja yang bisa kamu tonton secara gratis? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Hiburan nonton disela kesibukan

Freepik
Foto : Freepik

Untuk kamu para pekerja mungkin bisa menghabiskan kesibukan di kantor. Maka kegiatan menonton film online secara gratis pun bisa menaikkan mood kamu loh!

Hiburan yang paling diminati adalah film. Mungkin jika kamu merasa belum ada waktu untuk ke bioskop, kamu bisa menikmati menonton film melalui streaming film secara online.

Beberapa di situs atau platform yang menyediakan nonton film gratis bisa dijadikan referensi untuk kamu. Penasaran situs apa saja yang bisa membantu kamu? Simak selengkapnya di bawah ini!

Platform nonton film gratis

Bukalapak
Foto : Bukalapak

Menonton film lewat situs yang ilegal tidak disarankan. Hal itu dikarenakan tidak dibenarkan dan dapat merampas hak dari pegiat hiburan kreatif.

Namun, kamu tidak perlu bingung, di era modern ini sudah banyak platform dan juga situs yang menyediakan film-film secara gratis tanpa harus berlangganan.

Walaupun begitu kamu tetap harus tetap menyediakan internet untuk menunjang agar bisa menonton ya. Berikut di bawah ini beberapa informasi mengenai platform dan juga situs yang bisa kamu nikmati.

1. Klik Film

Salah satu platform yang bisa kamu nikmati adalah Klik Film. Klik Film adalah masuk daftar situs nonton film online yang bisa untuk menonton tayangan film dari berbagai negara loh.

Karena di aplikasi Klik Film, kamu sebagai pengguna bisa menyaksikan konten film mancanegara. Kamu bisa menikmati film-film seperti Hongkong, Korea, Thailand, dan sebagainya.

Dalam Klik Film juga kerap membuat konten original dengan melakukan kolaborasi dengan Falcon Pictures. Jadi kamu tidak perlu khawatir ya, karena situs ini legal untuk kamu tonton.

2. WeTV

Selain itu, WeTV juga menjadi salah satu situs atau aplikasi nonton film gratis yang kamu jadikan list loh. Layanan ini kerap memproduksi serial viral yang ada di dalam hingga luar negeri.

3. iQiYi

Situs selanjutnya adalah iQiYi yang bisa menjadi salah satu situs resmi untuk menonton film online gratis loh. Namun, jika kamu ingin menikmati berbagai macam genre film atau drama kamu disarankan untuk mengupgrade menjadi akun VIP.

Platform iQiYi ini dikenal dengan konten-konten seperti; anime, serial Korea, dan kawasan Asia Timur lainnya. Maka tak heran, banyak penggemar anime yang berlangganan situs ini.

4. Amazon PrimeVideo

Untuk situs selanjutnya ada Amazon PrimeVideo. Layanan milik Jeff Bezos ini bisa menjadi salah satu referensi kamu jika ingin menonton film secara gratis.

Ada beberapa konten populer di layanan ini antara lain seperti; The Boys, Tom Clancy’s Jack Ryan, dan The Marvelous Mrs Maisel. PrimeVideo juga menyediakan pengguna untuk mengunduh film dan menontonnya secara offline.

5. Viki

Situs nonton film gratis selanjutnya adalah Viki. Platform ini menjadi situs yang bagus untuk kamu. Apalagi untuk kamu pencinta drama Korea, Viki bisa menjadi platform yang cocok untuk kamu.

Aplikasi yang sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna ini menyajikan banyak film dan drama Korea yang bisa kamu nikmati secara gratis atau dengan berlangganan.

Selain drama Korea, drama Thailand juga tersedia dalam aplikasi ini. Sehingga Viki cocok untuk kamu yang menyukai drama-drama Korea maupun Asia sampai Indonesia.

Situs nonton film gratis

Freepik
Foto : Freepik

Selain platform di atas, kamu juga bisa menikmati nonton film secara gratis lewat berbagai situs website loh. Berikut ini situs web untuk nonton film secara gratis yang bisa menjadi rekomendasi kamu. Yuk simak selengkapnya ya!

1. INDOXXI

INDOXXI menyediakan semua tayangan film gratis yang sudah tayang di bioskop loh. Sehingga di INDOXXI ini kamu bisa menikmati berbagai jenis genre film atau drama dari berbagai negara juga.

Dari segi tampilannya, IndoXXI ini bisa menjadi tempat kamu nonton film streaming yang bisa memanjakan mata kamu. Karena penempatan iklannya juga tidak mengganggu mata.

2. Bioskop 47

Tempat atau situs nonton film secara gratis juga ada di Bioskop 47. Koleksi film di bioskop 47 juga cukup lengkap dan tentunya gratis ya.

Selain film, juga terdapat drama dari berbagai negara yang bisa kamu akses loh. Selain itu di situs ini juga sudah menyediakan film dengan subtitle Indonesia. Jika kamu ingin mencari film Indonesia yang baru ataupun sudah lama, di situs ini bisa menjadi referensi untuk kamu.

3. Nonton Gratis 88

Situs nonton gratis 88 adalah referensi selanjutnya yang bisa kamu kunjungi. Situs Nonton Gratis 88 juga menyediakan layanan nonton film streaming.

Jadi kamu tinggal menyediakan internet yang cukup kencang maka kamu akan bisa menikmati berbagai macam genre dari berbagai negara.

4. Indomovie

Bukan hanya yang disebutkan di atas aja. Di situs ini juga kamu bisa menikmati streaming film secara gratis loh.

Di Indomovie juga tentunya sudah memiliki layanan subtitle. Sehingga kamu tidak perlu repot-repot ya untuk mencari subtitle dari tempat lain.

Selain itu juga, situs ini menyediakan pilihan film yang beragam. Dar segi tampilannya juga Indomovie ini paling bersih dari adanya iklan. Bahkan pilihan dari film-filmnya juga cukup banyak dan beragam dari berbagai negara.

5. Layar Kaca 21

Situs nonton artis selanjutnya adakah Layar Kaca 21 yang memiliki banyak film atau drama beragam dari berbagai negara. Bahkan situs online ini juga bisa memudahkan kamu untuk bernavigasi dari satu film ke film lain.

Situs nonton film gratis ini menyediakan film anime, horor, hingga Korea. Jadi, bisa dibilang situs website ini terbilang cukup lengkap untuk memanjakan keinginan kamu menonton.

Jadi, tunggu apa lagi? Jika kamu mempertanyakan soal layanan subtitle, tentunya situs ini memiliki layanan subtitle yang bisa membantu kamu ketika menonton film luar. (rth)

Topik Terkait