img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb Gaya HidupFoto Artis Korea saat berada di Indonesia mungkin sudah sering anda lihat. Sebagai seorang artis, memang akan dipenuhi dengan berbagai jadwal yang padat. Kendati demikian, ada saatnya pekerjaan mereka mengharuskan mereka pergi ke luar negeri.

Tak jarang jika pada saat itu juga banyak artis Korea yang memanfaatkan waktu tersebut untuk sekalian berlibur. Seperti halnya yang dilakukan sederet artis Korea berikut ini. Kunjungannya ke Indonesia ada yang memang khusus untuk berlibur, ada juga yang memang selingan di jadwal konser atau syuting suatu program.

Penasaran ada siapa saja? Yuk lihat foto artis Korea berikut ini saat berada di Indonesia.

1. NCT DREAM

YouTube/NCT DREAM
Foto : YouTube/NCT DREAM

Grup pria yang belum lama ini tampil dalam sebuah acara di Jakarta, yakni NCT DREAM. Dalam kunjungannya ke Indonesia, Jaemin, Jeno, Renjun, Chenle dan Jisung mengunjungi beberapa tempat di Jakarta. Keseruan mereka pun terekam dan diunggah ke YouTube NCT DREAM.

NCT DREAM kedapatan naik kapal feri dan berlayar di perairan Indonesia. Mereka pun banyak mengabadikan momen tersebut bahkan mengunggahnya ke Instagram pribadi. Kemudian, tak lengkap rasanya jika mengunjungi suatu tempat tanpa mencicipi kulinernya.

Para member NCT DREAM juga mencicipi berbagai sajian kuliner Indonesia. Bahkan mereka banyak menyukai rendang. Di sisi lain, Indonesia yang waktu itu ramai akan film KKN di Desa Penari, member NCT DREAM pun ikut mencoba mendatangi wahana bernama serupa, Sebelumnya, NCT DREAM juga sudah pernah ke Indonesia dan juga mengeksplor banyak hal, salah satunya adalah mereka mencoba membatik.

2. NCT 127

YouTube/채널 NCT DAILY
Foto : YouTube/채널 NCT DAILY

Foto artis Korea berikutnya saat berada di Indonesia ada dari NCT 127. Di tahun 2019, NCT 127 juga pernah mengunjungi Indonesia. Kala itu, mereka pun ikut mencoba belajar budaya dari Indonesia. Momen itu pun dibagikan ke YouTube NCT DAILY.

Johnny, Haechan, Taeil, Taeyeong, Yuta, Doyoung, Jaehyun, dan Mark berkunjung ke salah satu sanggar tari tradisional dan diajarkan tari Saman. Para member NCT tampak antusias dan cepat dalam menghapal gerakannya. Bahkan Johnny terpilih sebagai murih paling baik oleh guru tari dalam belajar saman,

3. SEVENTEEN

YouTube/KBS WORLD Indonesian
Foto : YouTube/KBS WORLD Indonesian

Foto artis Korea selanjutnya datang dari SEVENTEEN. Di Korea Selatan, ada sebuah program acara yang menyajikan rekomendasi wisata. Akan ada dua selebriti yang akan datang ke dua negara yang berbeda dan megeksplor berbagai tempat yang menarik dikunjungi. Nantinya, akan dilakukan voting dan memilih tempat wisata mana yang lebih baik untuk dikunjungi.

SEVENTEEN sempat terlibat dalam program acara tersebut. Jeonghan, S Coups dan Wonwoo berkunjung ke Yogyakarta. Melalukan perjalanan wisata ala backpacker, member SEVENTEEN itu mengunjungi banyak tempat seru. Mulai dari jalan-jalan di Malioboro, Candi Borobudur hingga berseluncur di Gumuk Pasir.

Bahkan Jeonghan berusaha keras untuk mencaritahu dan memimpin teman-temannya selama berada di Indonesia. Momen paling menarik terjadi saat Jeonghan membeli baju namun karena merasa mahal, ia pun berusaha menawarnya. ‘Mahal, kasih murah’, begitu kata Jeonghan.

4. Rose BLACKPINK

Instagram/@roses_are_rosie
Foto : Instagram/@roses_are_rosie

Di akhir Desember 2019, Rose BLACKPINK sempat mengejutkan penggemar karena tiba-tiba saja mengunggah potret ke Instagram dan menandai lokasi di Seminyak, Bali. Kunjungan Rose ke Bali kala itu kemungkinan dalam rangka merayakan liburan tahun baru. Rose banyak mengunggah potret saat dirinya berada di pantai Bali.

5. Lee Seung Gi dan Jasper Liu

YouTube/Salma Alfaritzi
Foto : YouTube/Salma Alfaritzi

Mengisi program acara Twogether, Lee Seung Gi dan Jasper Liu juga berkesempatan jalan-jalan ke Indonesia, tepatnya di Yogyakarta dan Bali. Banyak destinasi wisata yang mereka kunjungi, mulai dari Candi Prambanan, Alun-alun Keraton Yogyakarta, Diving, mencoba paralayang hingga ke Patung Garuda Kencana Wisnu.

Perjalanan mereka sangat seru dan menyenangkan, bahkan ada pula fans yang beruntung yang dimana rumahnya dikunjungi oleh Lee Seung Gi dan Jasper Liu. Wah, beruntung banget, ya!

6. The Boyz

YouTube/KBS WORLD Indonesian
Foto : YouTube/KBS WORLD Indonesian

Sama seperti SEVENTEEN, boy group The Boyz juga pernah ikut program acara Battle Trip dan mengunjungi salah satu kota di Indonesia. Tak melulu Yogya dan Bali, Haknyeon dan Hyunjae The Boyz justru mengunjungi kota Bogor.

Sangat melokal, mereka mengunjungi Kebun Raya Bogor. Bahkan begitu tiba di Bogor, mereka langsung mencicipi kuliner lokal dengan mencoba Nasi Goreng serta Sate Kambing. Haknyeon dan Hyunjae juga datang ke Taman Safari dan mencoba memberi makan para hewan yang mendekat ke mobil.

Perjalanan semakin seru ketika keduanya mencoba paralayang dan melihat bertapa indahnya tanah Bogor yang banyak ditumbuhi tanaman hijau.

7. Seohyun SNSD

seojuhyun_s/instagram
Foto : seojuhyun_s/instagram

Foto artis Korea berikutnya datang dari Seohyun SNSD. Hampir sama seperti Rose BLACKPINK, di awal tahun 2020 sebelum pandemi COVID-19 melanda, dirinya sempat datang ke Bali. Ia pun mengunggah sederet potret cantinya saat berada di Bali.

8. TREASURE

kyuchanvr/twitter | treasuresjawels/twitter
Foto : kyuchanvr/twitter | treasuresjawels/twitter

Foto artis Korea selanjutnya yang berada di Indonesia adalah boygroup besutan YG Entertainment, yakni TREASURE. Momen keseruan para member TREASURE di Bali pun terekam dan diunggah ke akun YouTube resmi TREASURE. Karena datang beramai-ramai, tentunya banyak hal seru yang mereka lakukan.

Mereka bermain di Pantai, melakukan yoga bersama, mencicipi kuliner, bahkan momen seru ketika para member TREASURE mencoba belajar tari Bali pun terekam. Jika penasaran, anda bisa langsung cek sendiri keseruan member TREASURE di Bali melalui Channel resminya

9. Chae Soo Bin

salsscc/twitter
Foto : salsscc/twitter

Foto artis Korea berikutnya adalah Chae Soo Bin. Chae Soo Bin belakangan cukup dikenal berkat aktingnya bersama dengan Kang Daniel di Rookie Cops. Sebelumnya, penampilan Chae Soo Bin juga memukau berkat drama I’m Not A Robot. Lantas di bulan Mei 2022 lalu, Chae Soo Bin membuat penggemar terkejut lantaran kabar yang menyebutkan bahwa ada fans yang bertemu dengannya di Bali.

Fans teresbut mengajak Chae Soo Bin berfoto bersama dan dilayani dengan ramah. Dengan pakaian santai, Chae Soo Bin tampak nyaman kala itu.

“Gak nyangka hari ini kebetulan ketemu Chae Soo Bin di Bali. Suka ngikutin drakor kalo lead femalenya dia dan akhirnya skill ngomong Korea kepake juga. Moga dede dalem perut cantiknya kayak Unni Subin ya hihi,” tulis pengguna akun Twitter yang membagikan potret dirinya dengan Chae Soo Bin.

10. Irene Red Velvet

melissajab/instagram
Foto : melissajab/instagram

Sebelumnya, Reveluv (nama fans Red Velvet) dibuat kaget dengan beredarnya potret Irene di Bandar Udara Internasional Ngurah Rai setelah mengisi acara di Jakarta. Setelahnya, banyak pula potret dari para netizen yang menciduk Irene Red Velvet sedang berada di pantai sambil membawa kamera.

Kemungkinan, keberadaan Irene di Bali guna melakukan proses syuting yang bertemakan traveling. Bahkan, ada pula penggemar yang tak sengaja bertemu dengan Irene di sebuah restoran dan tengah menyantap makan siang.

Demikian adalah sederet informasi mengenai foto artis Korea saat berlibur di Indonesia. Semoga artikel timeless ini dapat bermanfaat bagi anda.

Topik Terkait