img_title
Foto : Ist

IntipSeleb Gaya Hidup – Brand fashion asal Bandung, 3Second terus mengembangkan produk mereka hingga ke kancah dunia. Salah satu yang dilakukan dengan ikut ambil bagian dalam event bertajuk Agenda Show yang diselenggarakan pada 9 dan 10 Agustus 2022 di Las Vegas, Amerika Serikat.

Dalam kegiatan ini, 3Second bekerjasama dengan Muklay, seorang visual artist yang sedang naik daun di Indonesia. Seperti apa kegiatan dari brand asal Indonesia itu di sana? Berikut artikelnya.

Brand Indonesia di Pameran Dunia

Ist
Foto : Ist

Event bertajuk Agenda Show diselenggarakan pada 9 dan 10 Agustus 2022 di Las Vegas, Amerika Serikat. Acara ini merupakan ajang pameran fashion untuk bergenre streetwear yang sudah ada sejak tahun 2003.

Salah satu brand asal Indonesia, 3Second ikut ambil bagian dalam acara itu. Hendri Sase selaku Manager of Promotion 3Second berharap keterlibatan mereka di Agenda Show bisa menunjukkan eksistensi Indonesia di industri fashion dunia.

"Tentunya kami dari 3Second merasa bangga sekali bisa hadir di Agenda Show tahun 2022 ini karena ini ajang internasional, kita bisa melanjutkan eksistensi brand-brand Indonesia yang selalu hadir di Agenda Show. Tahun 2022 ini bagian kami 3Second yang bisa mewakili Indonesia di ajang internasional," kata Hendri Sase kepada awak media, Kamis, 11 Agustus 2022.

Topik Terkait