img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb Gaya Hidup – Siapa yang tak mengenal Jeon Jin Seo? Aktor cilik yan selalu memerankan karakter muda dalam beberapa drama dan juga film terkenal, kini ia sudah tumbuh dewasa.

Selain mempunyai paras yang menawan, ia juga dikenal dengan bakat aktingnya.diketahui Jeon Jin Seo pernah berperan dalam dram ‘Youth’ yang berperan sebagai karakter Joon Jeung Kook.

Drama Youth merupakan salah satu KDrama yang yang rilis pada tahun 2021. Serial ini adalah terinspirasi oleh BTS Universe ini dipastikan ditunggu-tunggu oleh para pendukung BTS.

Sosok dari Jeon Jin Seo sangat mengundang rasa penasaran tatkala dirinya terpilih sebagai pemeran untuk karakter Jeon Jung Kook BTS dalam sebuah drama Youth.

Menjadi menarik bahwa ternyata remaja yang lahir pada 2006 ini sudah mulai debutnya sejak berusia 6 tahun dengan beberapa kali turut andil dalam film layar lebar.

Bahkan Jin Seo pernah ikut memerankan dalam drama yang viral yaitu The World Of The Married. Dalam drama tersebut ia berperan sebagai Lee Jong Young.

Perjalanan karier dari ia masih kecil sampai remaja lebih cenderung bermain dalam drama televisi dan han sekali berperan dalam film layar lebar.

Bukan kaleng-kaleng dalam beradu akting, Jeon Jin Seo dikenal sebagai aktor cilik yang kini sudah tumbuh besar berumur 16 tahun yang sudah bermain dalam berbagai jenis drama yang viral dan terkenal.

Lantas, bagaimanakah profil lengkap dari aktor cilik ini? Lalu adakah fakta yang menarik tentangnya? Yuk, simak artikel di bawah ini!

Profil lengkap Jeon Jin Seo sebagai pemeran member BTS

Pinterest
Foto : Pinterest

Jeon Jin Seo adalah aktor cilik dengan nama lengkap yang sama dengan nama panggungnya. Ia lahir di Korea Selatan pada 28 Mei 2006 dan sekarang berumur 16 tahun.

Diketahui Jeon Jin Seo mengawali kariernya pada tahun 2011 dan ikut berperan dalam serial drama Korea yang berjudul A Thousand Kisses. Sudah sejak kecil Jeon Jin Seo berkarier di dunia hiburan yaitu akting di drama.

Maka tak heran jika dirinya sudah banyak berperan dalam puluhan drama Korea yang terkenal. Bahkan sudah 33 judul drama yang ia perankan sebagai aktor cilik.

Kemudian di tahun 2012, Jeon Jin Seo tampil di televisi bermain dan berperan sebagai cameo dalam drama Can’t Live Without You yang kala itu tayang pada MBC.

Selang setahun, Jin Seo kembali berakting dengan menjadi Lee Min Hoo kecil dalam drama The Heirs. Drama itu sukses tayang pada saluran SBS ikut juga menaikkan profil Jeon Jin Seo.

Menariknya, usai menjadi Lee Min Hoo kecil dalam drama tersebut, remaja ini kembali terlibat dengan aktor tampan Lee Min Hoo untuk drama The Legends Of The blue sea.

Dalam drama itu, Jeon Jin Seo kembali menjadi Lee Min Hoo kecil, yaitu Heo Joon Jae. Lagi-lagi ia semakin dikenal oleh publik sama seperti rating untuk The Heirs yang sangat memuaskan dan berhasil menjadi drama populer.

Kemudian pada tahun 2020 Jin Seo kembali bergabung untuk drama The World Of The Married. Dalam drama yang populer ketika COVID-19 itu mencuri perhatian, ia meninggalkan kesan yang baik dalam kisah keluarga drama tersebut.

Sedangkan dalam karier film, ia sempat berperan dalam film yang berjudul Illang: The Wolf Brigade dengan menjadi adik dari Lee Yoon Hee.

Dalam film itu, ia hanya mendapatkan peran kecil yang rilis pada tahun 2018 lalu. Lalu dalam drama ‘Youth’ ia semakin jadi Seo rotan karena berperan dalam salah satu member BTS.

Dalam drama itu, bukan hanya sekedar serial drama saja, melainkan sebuah BU yaitu BTS Universe yang memadukan fiksi dengan kisah boyband populer Korea BTS.

Drama ini menjadi populer dan sangat ditunggu oleh ARMY, karena mengisahkan tentang perjalanan dari ketujuh member BTS.

Drama Youth

Pinterest
Foto : Pinterest

Bangtan Sonyeondan atau yang populer dengan BTS ini akan menyuguhkan drama menarik dan populer. Jeon Jin Seo diketahui berperan sebagai Jeon Jung Kook dalam drama tersebut.

BTS adalah boyband yang sangat terkenal bukan hanya di Korea Selatan saja tapi sampai kancah Internasional. Maka drama yang mengangkat kisah perjalanan karier BTS ini sangatlah ditunggu ARMY dan jugamenjadi populer.

Sehingga sosok Jeon Jin Seo ini menjadi terangkat usai ia berperan sebagai salah satu member BTS tersebut. Diketahui bahwa drama Youth memiliki kisah tujuh anak laki-laki yang tumbuh dewasa dengan penuh perjuangan hingga mereka bisa meraup sukses.

Dengan menggunakan nama dari member BTS yang mengandung unsur fiksi, profil Jeon Jin Seo masuk menjadi karakter di salah satu member.

Selain Jeon Jin Seo yang menjadi karakter Jeon Jung Kook. Ada beberapa aktor lain yang berperan dalam drama ini antara lain; Seo Ji Hoon untuk karakter Kim Seok Jin, Ro Jong Hyun sebagai Min Yoongi atau Suga, ada pula Ahn Jo Ho yang menjadi Jung Ho Seok atau J-Hope.

Tidak hanya itu saja, ada Seo Young Joo yang berperan sebagai Kim Nam Joon atau RM. Sedangkan untuk Jung Woo Jin berperan sebagai Kim Tae Hyung atau V dan Kim Yoon Woo berperan untuk Park Ji Min.

Untuk sutradara dalam film ini adalah Kim Jae Hong serta penulis naskah Kim Soo Jin. Sehingga drama itu menjadi hal yang populer dan sukses besar.

Sosok Jeon Jin Seo juga disebut-sebut cocok dalam memerankan sosok Jungkook BTS. Bahkan kepandaiannya dalam akting menjadikannya dikenal publik dan semakin viral.

Drama 'YOUTH' ini menggambarkan realitas ketujuh anak laki-laki secara nyata dan menyegarkan sambil juga berfokus pada emosi yang mendasar. Produser drama Youth juga mengatakan bahwa karakter, chemistry dan para aktor dengan tokoh sangat penting dalam drama tersebut.

Hal demikianlah yang membuat drama tersebut laris dan populer di luar dari perjalanan sang member BTS. Jadi, apakah kamu sudah menonton drama ini? Kalau, belum, yuk jangan lupa menonton karena kamu akan disuguhkan dengan jalan kisah yang apik dari boyband asal Korea Selatan yang sangat terkenal ini.

Fakta-fakta Jeon Jin Seo

Pinterest
Foto : Pinterest

Kamu sudah mengetahui profil lengkap dari sang aktor cilik. Maka belum afdhol jika tidak tidak mengetahui fakta-fakta menarik dari Jeon Jin Seo ini, yuk simak artikel selengkapnya!

  1. Jeon Jin Seo merupakan aktor cilik yang debut pada tahun 2012 lewat KDrama ‘Can't Live Without You’.
  2. Selain itu juga ia bermain di drama sebagai versi muda sang tokoh utama, seperti ‘My Love From the Star’ dan ‘Cheongdamdong Scandal’.
  3. Menariknya ia pernah memainkan karakter Lee Min Ho dan Ahn Jae Hyun versi muda sampai dua kali.
  4. Tak hanya itu juga, ternyata Jeon Jin Seo memainkan karakter versi remaja sejak tahun 2018 lewat drama ‘Mr. Sunshine’.
  5. Selain drama, Jin Seo juga berperan ke layar lebar lewat film berjudul ‘Illang: The Wolf Brigade’.
  6. Popularitasnya sebagai aktor membuat Jeon Jin Seo juga juga didapuk menjadi model untuk beberapa produk, seperti Asiana Airlines, Gupne Chicken, dan Ildong Pharmaceutical. Keren bukan??
  7. Menjadi sangat populer saat ia membintangi drama populer ‘The World of the Married‘. (rth)
Topik Terkait