img_title
Foto : Youtube/IntipSeleb Official

IntipSeleb Gaya Hidup – Pisang merupakan salah satu buah yang tak hanya manis dan lezat, tapi juga bisa diolah menjadi berbagai macam hidangan yang menggugah selera. Tak heran jika buah ini banyak disukai berbagai kalangan.

Si cantik Safa Marwah juga ternyata suka banget dengan olahan pisang. Seperti yang diitampilkannya dalam KRENYES (ASMR) alias Krenyes Asoy di episode terbaru ini. Seperti apa keseruannya? Simak selengkapnya berikut ini.

Kreasi Olahan Pisang Bikin Nagih

Youtube/IntipSeleb Official
Foto : Youtube/IntipSeleb Official

Buah pisang menjadi salah satu yang banyak difavoritkan dan juga paling umum dikonsumsi oleh masyarakat di Indonesia. Hal itu karena pisang banyak ditemukan di mana-mana dan juga mudah cara pengolahannya menjadi berbagai macam kreasi camilan.

Di sisi lain, pisang juga memiliki nutrisi dan gizi yang tak main-main. Pisang mengandung karbohidrat, protein, serat, Kalium, magnesium, hingga berbagai vitamin seperti vitamin A, B, dan C.

Ada beberapa jenis camilan yang biasanya terbuat dari pisang, contohnya seperti keripik pisang, nugget pisang, pisang aroma, maupun pisang goreng.

Topik Terkait