img_title
Foto : Instagram/kekeadiba

IntipSeleb Gaya Hidup – Menuju hari kemerdekaan Republik Indonesia 2022. Penyanyi asal Bali, Monika Nike Adiba mengharumkan nama bangsa di kancah dunia. Diketahui, Keke sapaan akrab nya, berhasil menjadi juara pertama dalam ajang kompetisi Karaoke World Championship (KWC) 2022 yang berlangsung pada 8 sampai 13 Agustus 2022 di Arnes, Norwegia.

Lantas bagaimana proses Monika Nike Adiba sampai pada akhirnya mampu meraih juara 1 dan membanggakan Indonesia di kancah dunia? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Penyanyi Keke membanggakan Indonesia di kancah dunia

Instagram/kekeadiba
Foto : Instagram/kekeadiba

Baru-baru ini, Indonesia dibuat bangga dengan penyanyi asal Bali yaitu Monica Nike Adiba yang berhasil membawa juara 1 di kancah dunia. Monica Nike yang dipanggil oleh Keke ini memenangkan kompetisi dengan mengalahkan 29 finalis yang berasal dari 17 negara antaranya Amerika Serikat, Meksiko, Norwegia, Inggris, Kanada dan Prancis.

Bukanlah hal yang mudah untuk Keke meraih dan memboyong piala KWC 2022 ini. Hal ini dikarenakan Keke harus melewati beberapa tahap sampai akhirnya ia bisa berada teratas di kompetisi tersebut.

Diketahui, pada kompetisi tersebut Keke menyanyikan lagu "Never Enough", "Listen", "Don't you worry bout a things" dan "Bridge Over Trouble Waters". Lagu-lagu yang dibawakan Keke itu menunjukkan kepiawannya dalam bernyanyi sehingga membuat para juri dan penonton terkagum-kagum.

Topik Terkait