img_title
Foto : Youtube/IntipSeleb Official

IntipSeleb Gaya Hidup – Seri Mulai Dari Sini menghadirkan perjalanan unik Mang Osa dan Amel Amelon mengunjungi restoran Jepang. Namun, kali ini bukan restoran Jepang biasa, melainkan restoran Jepang yang tertua di Indonesia.

Restoran yang satu ini telah menjadi andalan berbagai tamu penting seperti diplomat, duta besar, dan berbagai tamu politik lainnya. Seperti apa keseruannya? Simak selengkapnya berikut ini.

Restoran Jepang Otentik dan Klasik Tertua di Indonesia

Youtube/IntipSeleb Official
Foto : Youtube/IntipSeleb Official

Di Indonesia ada banyak restoran Jepang yang tersebar di berbagai kota dan tempat, mulai dari yang berkonsep modern hingga klasik. Meski begitu, kali ini Mang Osa dan Amel Amelon mencoba datang ke restoran Jepang yang tak biasa.

Restoran yang bernama Kikugawa Restaurant ini adalah restoran Jepang pertama dan tertua di Indonesia. Tempat ini diketahui telah berdiri sejak tahun 1969 silam.

Semenjak pendiriannya, Kikugawa Restaurant telah banyak didatangi oleh berbagai orang penting dan figur publik. Sebut saja seperti para diplomat, duta besar Jepang, para tamu politik asal Jepang, hingga para pengusaha Jepang.

Topik Terkait