img_title
Foto : Instagram/@nyinyir_update_official

IntipSeleb Gaya Hidup – Memperingati hari kemerdekaan Indonesia memang menjadi momen paling menyenangkan bagi seluruh masyarakat. Pada hari kemerdekaan, biasanya ada banyak kegiatan seperti perlombaan dan pawai budaya atau gerak jalan.

Momen itu namun menjadi sangat tidak menyenangkan bagi siswa sekolah dasar (SD) yang viral akhir-akhir ini. Siswa SD tersebut diisukan keluar dari barisan lantaran warna baju yang menguning. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Siswa dikeluarkan dari barisan

Instagram/@nyinyir_update_official
Foto : Instagram/@nyinyir_update_official

Sebuah sekolah dasar (SD) diketahui sedang menggelar gerak jalan sebagai salah satu kegiatan untuk memeriahkan momen hari kemerdekaan Indonesia, yang ke-77 tahun. Siswa siswi kedapatan mengenakan pakaian serba putih merah dan mengenakan topi.

Aksi gerak jalan siswa SD tersebut direkam warga sekitar yang menyaksikan. Namun ternyata ada seorang siswa SD yang hanya duduk mengenakan seragam putih merah, lengkap dengan topi di kepala dan dasi yang rapi di lehernya.

Siswa SD tersebut lantas hanya duduk terdiam dipangkuan sang ayah dah tidak ikut kegiatan gerak jalan yang diikuti oleh banyak siswa lainnya. Dalam unggahan akun Instagram @nyinyir_update_official menjelaskan bahwa anak itu sengaja dikeluarkan dari barisan lantaran warna baju putihnya telah memudar menjadi kuning.

Topik Terkait