img_title
Foto : Freepik.com

IntipSeleb Gaya Hidup Sushi adalah makanan khas Jepang yang sangat populer di berbagai kalangan di belahan dunia, termasuk Indonesia. Sushi merupakan sajian nasi yang diracik dengan bumbu campuran cuka, lalu dibentuk bersama lauk (neta) berupa makanan laut, daging, sayuran mentah atau sudah dimasak.

Nah, penggemar sushi itu banyak sekali, terutama para milenial. Tidak heran, kafe atau restoran yang menjual sushi selalu laris diburu. Namun, sudah tahu belum tempat makan sushi yang murah dan enak? Berikut ada rekomendasi tempat sushi yang pas di kantong milenial!

1. Tom Sushi

freepik.com
Foto : freepik.com

Rekomendasi pertama yaitu Tom Sushi yang memiliki 2 gerai. Satu di Grand Indonesia dan satu lagi di Mall of Indonesia. Meskipun berada di kawasan mall elit, jangan salah, harga sushinya sangat terjangkau kok.

Harga sushi bisa berbeda-beda tergantung dari warna piring sushi tersebut. Untuk warna kuning (Rp 10.000), merah (Rp 15.000), dan biru (Rp 20.000). Gimana? Ramah kan di kantong?

Apalagi pilihannya juga banyak mulai dari Salmon Skin Fried, Salmon Tamago Ball Sushi, Crispy Unagi roll, Inari Floss Sushi, sampai Mentai Sushi.

Topik Terkait