img_title
Foto : Dokumentasi Istimewa

IntipSeleb Gaya Hidup – Masalah KDRT yang menimpa rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar memicu komentar dari berbagai pihak. Salah satunya adalah Ricka Debby yang merupakan istri Haji Lulung yang berprofesi sebagai pengacara.

Ia pun menegaskan bahwa Rizky Billar harus bertanggung jawab dalam hal ini. Seperti apa pendapatnya? Yuk, simak bersama.

Kaget Mendengar Isu KDRT Menimpa Lesti Kejora

Dokumentasi Istimewa
Foto : Dokumentasi Istimewa

Kasus KDRT yang menimpa Lesti Kejora membuat Ricka Debby ikut bersuara. Ia mengaku kaget karena pasangan ini dikenal romantis dan harmonis.

“Pasangan yang selalu menjadi perhatian ini benar adanya saat ini sedang ramai di semua berita nasional. Saya pun kaget mendengar berita tersebut, sebab yang saya tahu mereka pasangan yang selalu romantis di depan umum dan selalu terlihat bahagia,” ujar Ricka Debby.

“Ya, ketika saya tahu beritanya ya gak nyangka juga bisa terjadi seperti itu, ya turut prihatin. Dan benar bahwa Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Polres Metro Jakarta Selatan,” sambungnya.

Topik Terkait