img_title
Foto : GERIC CRUZ FOR EPICMEDIA

IntipSeleb – Kabar bahagia datang dari aktor tampan Nicholas Saputra, tanpa banyak bicara, aktor kelahiran 1984 ini muncul dalam trailer film Motel Acacia yang diunggah di YouTube pada 3 Oktober 2019.

Motel Acacia adalah sebuah film dengan genre horor dari Filipina. Film arahan sutradara asal Malaysia, Bradley Liew ini bahkan akan diputar di Tokyo International Film Festival tanggal 1 November 2019. Di tangan sutradara muda kelahiran 1989 ini, film Motel Acacia diberikan sentuhan supernatural dan dimensi spiritual.

Kabar dibuatnya film berdurasi sekitar 88 menit ini sendiri sudah ramai sejak tahun lalu, saat Agot Isidro dan JC Santos disebut-sebut akan membintangi film garapan Liew. 

"Di samping bagian mitologi dari film ini atau elemen horor di dalamnya, ini benar-benar tentang tema yang kami ingin bicarakan: kondisi saat ini di dunia tempat kita tinggal, bagaimana kita menjadi tidak peka untuk membunuh, bagaimana kita membawa isu imigrasi ini ke seluruh dunia," kata Liew seperti dilansir Esquire

Sinopsis Motel Acacia

sumber: Screendaily

Topik Terkait