img_title
Foto : Instagram/@yibo.85_w

IntipSeleb – Wang Yibo kecelakaan motor saat balapan di Sirkuit Internasional Zhuhai, China. Aktor drama The Untamed ini membuat penggemar khawatir dan menyerang pembalap lain, Hu Tongming yang memperburuk kecelakaan Wang Yibo.

Bahkan, kecelakaan ini membuat pembalap lain ikut berempati akan kejadian buruk di lapangan. Mereka membanjiri laman Weibo untuk membahas soal kejadian di sirkuit pada Rabu, 7 Oktober 2020. Diketahui, selain berprofesi sebagai aktor, Wang Yibo juga seorang pembalap profesional. Bagaimana kondisi Wang Yibo? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Wang Yibo Dibilang Amuk Sutradara Usai Kalah Adu Tari, Begini Faktanya

Wang Yibo Kecelakaan

Wang Yibo harus menelan pil pahit karena tak bisa menyelesaikan balapan akibat kecelakaan. Diketahui selain menjadi aktor dan penyanyi, Wang Yibo menekuni dunia balap dengan menjadi bagian Tim Yamaha Man Lee Tat Racing. Dalam latihan pada Selasa, 6 Oktober 2020 ia berhasil menduduki tempat kedua di grupnya. Namun sayang, ketika balapan nyata terjadi ia terlibat kecelakaan di lap terakhir.

Kejadian ini bermula ketika Hu Tongming melaju kencang di tikungan yang menyebabkan bannya tergelincir. Karena kesalahan Hu Tongming, Wang Yibo yang berada di dekatnya langsung terlibat tabrakan. Insiden itu tidak menyebabkan keduanya terluka namun sepeda aktor 23 tahun tersebut rusak sehingga tak menyelesaikan balapan. 

Topik Terkait