img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Salman Khan menjadi sangat emosional ketika syuting film Radhe bersama Disha Patani. Tak hanya itu, Salman, Shah Rukh Khan hingga Ajay Devgan telah melaporkan beberapa media yang dianggap telah melakukan serangan pada mereka.

Hal itu lantaran kasus kematian Sushant Singh Rajput pada 14 Juni 2020 lalu yang menyeret nama bintang papan atas Bollywood dengan menyebut bahwa mereka penyebab depresi. Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Salman Khan Tanya Pernikahan ke Peramal, Jawabannya Bikin Putus Asa

Salman Khan Emosional


Sumber foto: timesofindia.com

Salman Khan kembali syuting film Radhe meski di tengah pandemi virus corona (COVID-19). Dia menceritakan momen emosional ketika grup musik Sajid-Wajid hadir di lokasi syuting untuk menyiapkan lagu yang akan dimainkan dalam film. Diketahui bahwa Wajid meninggal pada 31 Mei 2020 dan Sajid mengatakan pada Salman bahwa sang mendiang akan berulang tahun pada Kamis, 8 Oktober 2020.

Mendengar hal itu Salman menjadi sangat emosional dan sedih. Mantan pacar Katrina Kaif ini langsung melihat ke langit dan mengatakan bahwa Wajid sedang mengawasi mereka. Keduanya juga menyiapkan kue ulang tahun dan Salman memeluk Sajid untuk menguatkannya ditinggal oleh rekan penyanyi.

Topik Terkait