img_title
Foto : Indiaword.com

IntipSeleb – Sanjay Dutt sembuh dari kanker paru-paru. Bintang film Sanju ini memberikan kabar bahagia lewat unggahan Instagram bertepatan dengan ulang tahun anak kembarnya, Iqra Dutt dan Shahraan Dutt.

Sebelumnya, Sanjay menghebohkan penggemar ketika di bulan Agustus 2020 dia didiagnosis menderita kanker stadium empat. Sang istri, Maanayata Dutt selalu minta doa agar sang suami bisa sembuh. Penasaran bagaimana Sanjay bisa sembuh? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Dikira Corona, Sanjay Dutt Ternyata Idap Kanker Stadium 4

Rahasia Sembuh dari Kanker


Sumber foto: thestatesment.com

Sanjay Dutt berbahagia bisa sembuh dari kanker paru-paru stadium empat. Tepat di hari ulang tahun Iqra da Shahraan yang ke-10, Sanjay berbagi tulisan panjang bahwa dirinya menang melawan penyakit tersebut. Diketahui bahwa semenjak didiagnosa menderita kanker, Sanjay tak pernah berhenti melibatkan Tuhan dalam kesembuhannya.

Beberapa minggu terakhir adalah waktu yang sangat sulit bagiku dan keluarga. Tapi seperti yang mereka katakan, Tuhan memberikan pertempuran terberat kepada prajurit terkuatnya. Dan hari ini pada kesempatan ulang tahun anak-anakku, aku senang keluar sebagai pemenang dari pertempuran ini dan dapat memberi mereka hadiah terbaik yang aku bisa yakni kesehatan dan kesejahteraan keluarga kami,” kata Sanjay di Instagram dilansir IntipSeleb dari Hindustan Times pada Rabu, 21 Oktober 2020.

Topik Terkait