img_title
Foto : Firstpost.com

IntipSeleb – Amitabh Bachchan dikabarkan dirawat di rumah sakit usai mengalami cedera. Hal ini membuat sang anak, Abhishek Bachchan buka suara karena rumor yang beredar membuat penggemar mereka khawatir.

Seperti diketahui bahwa pada akhir Juli lalu, keluarga Bachchan termasuk Aishwarya Rai, Aaradhya, Abhishek dan Amitabh terserang virus corona (COVID-19). Mereka semua berhasil melewati masa sulit itu dan telah kembali menjalani rutinitas. Lantas benarkah Amitabh sakit lagi? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Istrinya Berulah, Rumah Amitabh Bachchan Kini Dijaga Ketat Polisi

Amitabh Bachchan Sakit?


Sumber foto: dnaindia.com

Amitabh Bachchan membuat publik khawatir setelah berita ia dirawat di rumah sakit beredar. Ayah Abhishek Bachchan ini menderita cedera sehingga mendapatkan perawatan intensif sejak hari Sabtu, 24 Oktober 2020. Rupanya berita tersebut palsu dan Abhishek menepis rumor yang beredar dalam wawancara bersama SpotboyE.

“Aku bertanya karena dia duduk tepat di depanku. Itu pasti duplikatnya (Amitabh Bachchan) di rumah sakit,” kata Abhishek dengan jenaka dilansir IntipSeleb dari DNA India pada Selasa, 27 Oktober 2020.

Topik Terkait