img_title
Foto : 38jiejie

IntipSeleb – Huang Zitao dihujat oleh warganet setelah kematian ayahnya, Huang Zhongdong di awal September lalu. Hal itu lantaran ia pamer kekayaan dan disebut bahwa mantan member EXO-M ini mendapatkan warisan yang melimpah.

Terlepas dari hal itu, Huang Zitao juga telah menciptakan lagu khusus bagi ayahnya. Bahkan, lirik lagu tersebut dikatakan sangat sedih mengingat dialah orang yang paling dekat dengan Huang Zhongdong. Penasaran? Yuk intip artikelnya!

Baca Juga: Sikap Huang Zitao Usai Ayahnya Meninggal, Beri Pesan Menohok di Weibo

Pamer Kekayaan


Sumber foto: 8days.com

Huang Zitao telah sebulan lebih ditinggal pergi oleh ayahnya, Huang Zhongdong. Diketahui bahwa Huang Zhongdong merupakan salah satu orang terkaya di Qingdao, China dan aktor The Brightest Star in the Sky ini mewarisi kekayaannya yang mencapai 20 miliar yuan atau sekitar Rp43,7 triliun. 

Belakangan ini, Huang Zitao aktif di media sosial dan memamerkan kekayaannya. Mulai dari mobil mewah, jam tangan, karya seni, dan bahkan jet pribadi yang menyita perhatian. Alhasil, unggahan pria 27 tahun itu mendapatkan berbagai hujatan sebab dinilai tidak pantas karena ayahnya baru meninggal. Beberapa dari mereka mengatakan bahwa Huang Zitao berada di kelas rendah dan sangat sombong.

Topik Terkait