img_title
Foto : Instagram/@tumcial

IntipSeleb – Off Jumpol dan Gun Atthaphan merupakan dua aktor berbakat asal Thailand yang populer lewat drama Theory of Love (2019). Keduanya juga bernaung di manajemen yang sama yaitu GMMTV.

Off Jumpol mengawali kariernya sejak tahun 2013 lalu. Pria kelahiran 20 Januari 1991 itu telah bermain dalam berbagai judul drama. Salah satunya yang populer adalah Sotus dan Sotus S.

Sementara Atthaphan Phunsawat atau yang dikenal dengan Gun Atthaphan sudah terjun di dunia akting sejak masih kanak-kanak. Saat ini, ia juga dikenal akan perannya sebagai Punn dalam drama The Gifted: Graduation.

Pernah beradu akting, bernaung di manajemen yang sama, Off dan Gun juga bersahabat baik di dunia nyata. Mereka kerap membagikan momen-momen kebersamaan itu lewat media sosial masing-masing. Kali ini, kita akan melihat 8 potret kebersamaan Off dan Gun.

Baca Juga: 10 Pesona Ganteng Perth Tanapon, Aktor Muda Thailand yang Lagi Hits

Dalam drama Theory of Love, pemilik nama asli Jumpol Adulkittiporn ini berperan sebagai Khai. Sementara karakter Third dipercayakan kepada Gun. Sebelumnya, Off dan Gun pernah beradu akting di Senior Secret Love: Puppy Honey (2016) dan sekuelnya di tahun 2017 serta drama Our Skyy (2018).

Instagram/@gun_atthaphan
Foto : Instagram/@gun_atthaphan
Topik Terkait