img_title
Foto : Instagram/@deepika.padukone.fanpage

IntipSeleb – Deepika Padukone dikabarkan siap menempuh jalur hukum setelah ia bertengkar dengan paparazzi. Sebelumnya, istri Ranveer Singh ini pernah berurusan dengan polisi karena terjerat kasus dugaan narkoba bersama Sara Ali Khan dan Shraddha Kapoor.

Diketahui bahwa aktris Padmaavat tersebut memiliki sikap tidak ramah pada paparazzi. Alhasil, ia mengancam untuk melaporkan mereka karena merasa kurang nyaman selalu diikuti. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Interogasi Narkoba Deepika Padukone dan Sara Ali Khan, Malah Nangis

Deepika Padukone Ancam Lapor Polisi


Sumber foto: bollywoodbubble.com

Deepika Padukone yang tak lain istri Ranveer Singh dilaporkan mengambil tindakan hukum setelah mengancam paparazzi yang mengikutinya. Insiden ini terjadi pada Kamis malam, 5 November 2020 saat ia mendatangi kantor Dharma Productions bersama lawan mainnya, Ananya Panday.

Namun, hanya Deepika yang selalu diikuti oleh paparazzi dan meski telah mendapatkan banyak foto, mereka terus mengikuti mobil yang ditumpangi oleh aktris 34 tahun ini. Dilansir IntipSeleb dari News18 pada Senin, 9 November 2020, pengawal Deepika turun dan bertengkar dengan media. 

Topik Terkait