img_title
Foto : Instagram/gdh559

IntipSeleb – Aktor Nadech Kugimiya dan aktris Baifern Pimchanok bakal beradu akting dalam film Thailand berjudul The Con Heartist. Mengusung genre komedi romantis, Bambam GOT7 ikut mengisi soundtrack untuk pertama kalinya di film yang digarap oleh sutradara Mez Tharaton ini.

Tepat hari ini, Kamis, 12 November 2020, rumah produksi GDH telah merilis trailer film The Con Heartist di kanal YouTube mereka. Video berdurasi 2 menit 38 detik itu memperlihatkan aksi Nadech Kugimya dan Baifern Pimchanok bersama sederet cast lainnya. Kali ini, IntipSeleb telah merangkum beberapa fakta tentang film The Con Heartist, yuk disimak!

Baca Juga: 7 Rekomendasi Film Horor Thailand Terbaik buat Tontonan Long Weekend

Sinopsis Film The Con Heartist

YouTube/GDH
Foto : YouTube/GDH

The Con Heartist bercerita tentang Tower seorang penipu yang tidak sengaja menyerahkan diri saat mencoba menipu Ina demi uang. Diceritakan Ina berprofesi sebagai banker. Setelah Ina menangkap Tower, dia justru mengusulkan kesepakatan.

Tower tidak dilaporkan ke polisi, namun sebagai gantinya dia harus setuju untuk menggunakan keahliannya guna mengalahkan Petch, mantan kekasih Ina. Di masa lalu, Petch pernah menipu Ina agar meminjam uang untuk membayar uang sekolah. Hanya saja, Ina dibiarkan begitu saja.

Topik Terkait