img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Irene Wan membuat publik terkesima ketika tampil kembali dalam peran roh rubah. Lawan main Andy Lau ini disebut awet muda meski telah berusia 54 tahun.

Diketahui bahwa Irene masih eksis di dunia hiburan Tiongkok sejak melakukan debut di tahun 1982 silam. Meski tak sesering dulu muncul di layar kaca, bintang film All of a Sudden ini mengejutkan publik dengan penampilan terbarunya. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Punya 2 Istri, Alan Tam Lawan Main Andy Lau Bikin Orang Pindah Agama

Awet Muda

8days.com
Foto : 8days.com

Irene Wan terkenal lewat perannya sebagai roh rubah atau disebut Daji di serial Gods of Honour tahun 2001. Daji digambarkan sebagai siluman rubah yang cantik namun kejam. Sekarang 19 tahun berlalu, lawan main Andy Lau ini kembali berperan untuk iklan game online dari novel klasik Tiongkok berjudul The Investiture of the Gods, yang di mana karakter tersebut berasal.

Dilansir IntipSeleb dari 8 Days pada Rabu, 18 Oktober 2020, selama Irene melakukan syuting, para kru tersentak melihat penampilannya dengan kostum panjang bermotif. Make up pun tampak sama dan terlihat tidak ada kerutan di wajahnya. Senyum tipis yang dipancarkan oleh istri Kenneth Ho ini mampu membuat publik terkesima dan dikatakan bahwa ia awet muda.

Topik Terkait