X

IntipSeleb – Sopir pribadi Salman Khan bernama Ashok dan dua staf rumahnya dinyatakan positif virus corona (COVID-19). Para penggemar mulai mempertanyakan nasib Salman dan reality show Bigg Boss 14 yang dibawakan olehnya setiap akhir pekan.

Diketahui  bahwa Salman merupakan salah satu aktor yang peduli terhadap virus corona. Di bulan April lalu, ia membuat lagu berjudul Pyaar Karona yang berisi himbauan agar masyarakat menjaga jarak sosial. Lantas bagaimana kondisi Salman Khan saat ini? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Kejanggalan Foto Salman Khan Setengah Telanjang di Atas Kuda

Supir Pribadi Positif COVID-19

img_title
Foto : Dnaindia.com

Salman Khan diterpa kabar tak sedap ketika supir pribadi, Ashok dan dua staf rumahnya terinfeksi virus corona. Mendengar hal ini, Salman dan keluarga langsung mengisolasi diri di rumahnya selama 14 hari ke depan. Sedangkan, para pekerja yang dinyatakan positif telah dirawat di rumah sakit Bombay, Mumbai.

Dilansir IntipSeleb dari Pinkvilla pada Kamis, 19 November 2020, aktor 54 tahun itu telah memastikan para pekerjanya mendapatkan perawatan terbaik untuk menangani virus penyerang pernapasan tersebut. Sementara itu, keluarga Salman Khan siap merayakan pesta pernikahan sang ayah, Salim Khan dan Sushila Charak pada 18 November 2020. Namun, semua dibatalkan karena situasi pandemi yang belum pulih dan kerabat dekat terinfeksi virus corona.

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga