img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Akshay Kumar murka namanya dikaitkan dengan mendiang Sushant Singh Rajput. Hal itu pertama kali dilontarkan oleh YouTuber Rashid Siddiqui yang juga mengklaim aktor Housefull ini membantu Rhea Chakraborty melarikan diri.

Alhasil, nama Akshay Kumar sempat menjadi trending Google pada Kamis, 19 November 2020. Ia mengajukan gugatan pencemaran nama baik senilai Rs. 500 Crores atau sekitar Rp957 miliar. Penasaran? Yuk simak kronologinya!

Baca Juga: Selain Minum Urin Sapi, Akshay Kumar Konsumsi Kotoran Gajah

Dikaitkan dengan Sushant Singh Rajput


Sumber foto: gutte.com

Akshay Kumar menggugat Rashid Siddiqui karena dilibatkan dengan kasus Sushant Singh Rajput dan Rhea Chakraborty. Rashid diduga menggunakan media digital untuk menyesatkan orang dan membuat berita palsu tentang beberapa selebriti. YouTuber dengan konten pembahasan isu terkini itu beberapa kali menyebut nama Akshay dalam berbagai video.

Rashid pernah mengatakan bahwa aktor 53 tahun itu tidak senang ketika Sushant mendapatkan berbagai proyek besar seperti film MS Dhoni: The Untold Story (2016). Bukan itu saja, Akshay juga dituduh melakukan pertemuan rahasia dengan politikus Aditya Thackeray dan Kepolisian Mumbai terkait kematian Sushant.

Topik Terkait