img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Andy Lau pernah terlilit utang hingga menyebabkan bangkrut. Selain aktor Shock Wave itu, beberapa selebriti seperti Stephen Chow hingga Vicki Zhao juga mengalami hal yang serupa meskipun mereka sukses di dunia hiburan.

Usut punya usut, utang yang dimiliki oleh beberapa artis Asia ini lantaran investasi besar-besaran. Mereka juga berusaha keras untuk keluar dari situasi kelam tersebut. Penasaran ada siapa aja? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Stephen Chow Vs Yu Man Fung, Mantan Pacar Dulu Dibayar Perbulan

Vicki Zhao

Instagram
Foto : Instagram

Vicki Zhao dinikahi Huang You Long pada 2008 silam. Mereka sukses melakukan beberapa investasi dan kekayaan keduanya mencapai lebih dari 10 miliar dolar Hong Kong atau sekitar Rp18,6 triliun. Namun dalam beberapa tahun terakhir, suami Vicki dikabarkan menimbulkan utang yang sangat besar.

Pada Mei 2020 lalu, Huang You Long bahkan dituntut ke pengadilan setelah terlibat pertikaian keuangan dengan sosialita Hong Kong, Michelle Chua. Michelle meminta You Long mengembalikan uangnya sebesar 200 juta dollar Hong Kong atau Rp373 miliar. Untuk membayar utang tersebut Vicki Zhao rela bekerja dengan gaji kecil.

Topik Terkait