img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sammo Hung, aktor Ip Man 2 mengungkapkan perilaku istrinya yakni Joyce Godenzi di saat kondisi kesehatan menurun. Diketahui bahwa lawan main Donnie Yen ini menghebohkan publik ketika tubuhnya berubah menjadi kurus dan berjalan dengan kursi roda di bulan Mei 2020.

Baru-baru ini, Sammo bercerita perjuangan melawan penyakit diabetes dan obesitas. Bahkan, ia juga menjelaskan soal kursi roda yang membuat penggemar berspekulasi tubuhnya semakin melemah. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Tubuh Makin Mengkhawatirkan, Sammo Hung Aktor Ip Man Ogah Pensiun

Sebut Istri Menjengkelkan


Sumber foto: 8days.com

Sammo Hung dan Joyce Godenzi telah menjalani bahtera rumah tangga selama 25 tahun. Sammo memiliki tubuh yang gemuk dan ia merasa tidak ada hubungan antara penyakit dengan berat badan. Namun, Joyce dan keempat anak Sammo dengan istri pertama selalu mengkhawatirkannya. Akhirnya, legenda Kung Fu tersebut mau menurunkan berat badan demi mereka.

“Putra keduaku, Jimmy Hung lebih berpengetahuan tentang olahraga dan hal-hal yang berhubungan dengan kesehatan. Jadi dia menyuruh aku untuk mengurangi asupan makanan bertepung dan sebagai gantinya dia akan menyiapkan makanan untuk aku makan. Setelah enam bulan, istriku menyuruh untuk mencoba puasa intermiten juga,” kata Sammo dalam wawancara terbaru dilansir IntipSeleb dari 8 Days pada Senin, 23 November 2020.

Topik Terkait