img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Deepika Padukone bersyukur ketika film Om Shanti Om yang dibintanginya dengan Shah Rukh Khan telah mengantarkan ia pada pintu kesuksesan. Tak hanya itu, Deepika juga merasa bahagia karena pandemi virus corona (COVID-19)  telah membuatnya semakin dekat dengan sang suami, Ranveer Singh.

Dalam kesempatan terbaru, aktris Padmaavat ini berbagi banyak cerita di tengah kesibukan syuting film. Penasaran dengan cerita Deepika Padukone? Yuk intip artikelnya!

Baca Juga: Deepika Padukone Dikabarkan Siap Berurusan sama Polisi Lagi

Kenang Film sama Shah Rukh Khan


Sumber foto: indiatoday.com

Deepika Padukone membuat debut impian 13 tahun lalu dalam film Om Shanti Om yang beradu akting dengan Shah Rukh Khan. Sejak itu, istri Ranveer Singh ini melakukan perjalanan yang luar biasa di Bollywood dan beberapa filmnya sukses besar.

“Jujur saja, kalau dipikir-pikir, rasanya tidak seperti 13 tahun. Tetapi pada hari itu, ketika kamu menerima semua pesan dan melihat media sosial, aku menyadari seperti 'Oh oke, ini memang sudah 13 tahun'. Setelah mengatakan itu, aku merasa perjalanan itu sangat luar biasa dengan banyak pembelajaran, serta suka dan duka. Tapi pada akhirnya, jika aku melihat ke belakang, yang ada hanya rasa syukur,” kata Deepika dikutip IntipSeleb dari Hindustan Times pada Kamis, 26 November 2020.

Topik Terkait