img_title
Foto : YouTube/GMMTV

IntipSeleb – The Gifted: Graduation menjadi salah satu drama Thailand populer tahun ini, termasuk di Indonesia. Dibintangi oleh Nanon Korapat, Gun Atthaphan, Chimon Wachirawit dan lain-lain episode 13 The Gifted: Graduation bakal tayang pada hari Minggu, 29 November 2020.

Sejak penayangan episode pertama pada 6 September 2020 lalu, The Gifted: Graduation sukses membuat perasaan penonton berkecamuk. Mulai dari antusias, terkejut, hingga kesal. Kali ini, IntipSeleb telah merangkum spoiler untuk episode 13 The Gifted: Graduation. Simak berita selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Fakta Menarik Drama Thailand The Gifted: Graduation

The Gifted: Graduation Episode 12 – Supot VS Grace

YouTube/GMMTV
Foto : YouTube/GMMTV

The Gifted: Graduation merupakan sekuel dari The Gifted yang tayang di tahun 2018. Bercerita tentang murid-murid kelas berbakat SMA Ritdha melawan kepala sekolah mereka, Supot. Pada seri keduanya ini masih menceritakan tentang upaya perlawanan yang dilakukan. Namun permasalahan jauh lebih kompleks.

*Spoiler Alert* Pada episode 12, kepada sekolah Supot (Bird Wanchana) memeriksa rekaman CCTV dan mendapati bahwa Grace (Prim Chanikarn) bersama Time (Patrick Nattawat) dan Third (Phuwin Tangsakyuen) mengambil blueprint atau rancangan sebuah mesin yang disimpan rapat-rapat oleh dirinya selama puluhan tahun. Hal ini membuat Supot menyadari bahwa keberadaan Grace bisa membahayakan.

Topik Terkait