img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kajol pernah dipermalukan oleh adiknya sendiri yakni Tanisha Mukerji dalam reality show Bigg Boss 7. Bahkan, beberapa anggota keluarga lainnya seperti Ajay Devgan dan sang ibu, Tanuja ikut menanggung malu akibat ulah Tanisha.

Selain Kajol, beberapa selebriti Bollywood juga pernah dipermalukan oleh keluarga sendiri. Penasaran ada siapa aja? Yuk scroll artikelnya!

Baca Juga: 6 Kontroversi Istri Amitabh Bachchan, Rumah Sampai Dijaga Polisi

Amitabh Bachchan

Instagram/@amitabhbhachan
Foto : Instagram/@amitabhbhachan

Jaya Bachchan, istri Amitabh Bachchan beberapa kali menuai kontroversi di Bollywood. Hal itu berawal dari peluncuran film Drona (2008) yang dibintangi oleh Abhishek dan Priyanka Chopra, Jaya mengatakan bahwa dia akan berbicara dalam bahasa Hindi sebagaimana dia berasal dari Uttar Pradesh. Hal ini mendapat kritik dari partai MNS yang dipimpin Shiv Sena dan Raj Thackeray.

Akibat hal ini, Amitabh harus melayangkan klarifikasi dan meminta maaf pada Raj Thackeray. Tak hanya itu, di bulan September 2020 rumah aktor The Great Gatsby tersebut juga dijaga ketat polisi karena Jaya Bachchan mengomentari soal selebriti Bollywood yang memakai narkoba.

Topik Terkait