img_title
Foto : Timesofindia.com

IntipSeleb – Kareena Kapoor dan anaknya, Taimur Ali Khan kerap mendapatkan komentar buruk ketika mengunggah momen ke media sosial. Hal ini membuat Saif Ali Khan bersuara untuk melawan komentar jahat.

Tak hanya itu, aktor Tanhaji tersebut juga telah melarang Ibrahim Ali Khan untuk bermain media sosial. Pasalnya, ia ingin menjadikan sang anak sebagai seorang aktor yang hebat. Penasaran dengan cerita keluarga Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Penampilan Kareena Kapoor Rayakan Dilwali Dibanjiri Komentar Islami

Reaksi Saif Anak dan Istri Dihujat

Instagram/@kareenakapoorkhan
Foto : Instagram/@kareenakapoorkhan

Saif Ali Khan menanggapi komentar jahat yang tertuju pada Kareena Kapoor dan Taimur Ali Khan. Kala itu, Kareena mengunggah foto mengajarkan anaknya dalam membuat kerajinan tembikar. Meski banyak yang mengirimkan emotikon cinta, namun beberapa warganet juga berkomentar jahat yang mengatakan Taimur adalah contoh anak nepotisme. Ada pula yang mengejek bocah 3 tahun itu karena mengikuti kelas tembikar di tengah pandemi virus corona (COVID-19).

Usut punya usut, Kareena mengikuti kelas kerajinan tersebut sembari menunggu Saif syuting di Dharamshala. Melihat keluarganya jadi bahan ledekan, Saif memberikan komentar menohok pada para pembenci.

Topik Terkait