img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb –  Artis India, VJ Chitra, ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di dalam kamar hotel pada hari Rabu, 9 Desember 2020. Selain VJ Chitra, aktris Bollywood populer Sridevi juga meninggal dunia di hotel saat berada di Dubai pada tahun 2018 lalu.

Adapun penyebab kematian selebriti Bollywood di hotel ini beragam. Kali ini, IntipSeleb telah merangkum beberapa artis India yang ditemukan meninggal dunia di dalam kamar hotel. Berikut daftarnya di bawah ini.

Baca Juga: 8 Artis Rela Donasi Organ Tubuh, Salman Khan Paling Beda

Sridevi

Instagram/@sridevi.kapoor
Foto : Instagram/@sridevi.kapoor

Bintang Bollywood, Sridevi Kapoor atau Sridevi wafat pada tahun 2018 lalu. Dilansir dari BBC, pemain film English Vinglish ini meninggal dunia di kamar salah satu hotel di Dubai. Adapun penyebab kematian karena Sridevi tenggelam di dalam bathub, usai kehilangan kesadaran.

Kehadiran Sridevi di Dubai sendiri dalam rangka menghadiri pernikahan saudaranya. Jenazah Sridevi Kapoor kemudian diterbangkan ke India dan dikremasi. Kala itu, di sekitar kediaman sang aktris di Mumbai, India, massa berkumpul untuk memberikan penghormatan terakhir.

Topik Terkait