img_title
Foto : Instagram/therealkareenakapoor

IntipSeleb – Kareena Kapoor membahas nama anak kedua setelah mengumumkan kehamilan pada Agustus 2020 lalu. Istri Saif Ali Khan itu tidak ingin terlibat kontroversi lagi seperti yang terjadi pada anak pertamanya yang diberi nama Taimur Ali Khan.

Tak hanya itu, mertua Kareena yakni Sharmila Tagore mengungkapkan bahwa dirinya khawatir pada Taimur. Hal tersebut lantaran Taimur telah menjadi sorotan meski usianya masih balita. Penasaran dengan nama anak kedua Kareena Kapoor? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Penampilan Saif Ali Khan Pakai Tato Illuminati, Disebut Muslim Palsu

Nama Anak Kedua


Sumber foto: hindustantimes.com

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan mengaku bahwa dia enggan memikirkan nama anak kedua setelah kontroversi yang terjadi pada Taimur Ali Khan. Dalam wawancara bersama What Women Want, Kareena berdiskusi dengan aktor Neha Dhupia tentang penamaan bayi. Aktris Jab We Met tersebut ingin memberi nama anak tepat setelah sang bayi lahir.

“Setelah seluruh kontroversi Taimur, baik Saif dan aku bahkan tidak memikirkannya. Kami ingin memberikannya di menit-menit terakhir dan kemudian memberikan kejutan,” kata Kareena dilansir IntipSeleb dari Hindustan Times pada Jumat, 11 Desember 2020.

Topik Terkait