img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Kareena Kapoor, Vidya Balan, hingga Rani Mukerji pernah turut ambil peran dalam film dewasa dengan memerankan karakter pekerja seks. Bagi artis India, tentu ini bukan hal yang mudah dilakoni karena dibutuhkan konsentrasi tinggi agar karakter terlihat natural di mata penonton.

Terlebih lagi, saat berperan sebagai pekerja seks, sebagian besar film yang disuguhkan memiliki genre dewasa. Lantas karakter pekerja seks sendiri identik dengan tatapan sensual hingga baju seksi, untuk membuat para penonton bergairah. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut adalah daftar 6 artis India sukses memerankan karakter sebagai pekerja seks dalam film. Penasaran siapa saja? Yuk intip foto-fotonya di bawah ini.

Baca Juga: Doyan Dugem, Arjun Rampal dan 4 Seleb Punya Kelab Malam Mewah

Huma Qureshi

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pertama adalah Huma Qureshi yang sukses memerankan pekerja seks bernama Jhimli dalam film Badlapur (2015). Bukan hanya sekedar berprofesi sebagai pelacur, ia juga didaulat menjadi kekasih dari karakter yang dimainkan oleh Nawazuddin Siddiqui.

Lantas aktris kelahiran 1986 tersebut menuai pujian karena ekspresinya yang terlihat halus namun memberikan energi kuat kepada para penonton Huma Qureshi memang dikenal sebagai salah satu artis Bollywood yang punya tatapan mata menggoda.

Topik Terkait