img_title
Foto : Indianexpress.com

IntipSeleb – Arya Banerjee, artis India yang bermain dalam film The Dirty Picture ditemukan tewas misterius. Pihak kepolisian menemukan mayatnya di apartemen Arya pada Jumat, 11 Desember 2020.

Kepergian Arya ini mengundang perhatian publik sebab ia meninggal dengan keadaan berlumuran darah. Tak hanya itu, kehidupannya juga tertutup meski ia hadir di film fenomenal. Yuk simak kematian Arya Banerjee!

Baca Juga: Berita Duka, VJ Chitra Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Hotel

Meninggal Misterius


Sumber foto: zeenews.com

Arya Banerjee meninggal dengan cara yang misterius di kediamannya di Kolkata, India. Menurut laporan, pembantu Arya memberi tahu pihak kepolisian karena dia tidak menjawab panggilan telepon selama beberapa kali. Setelah itu, kepolisian pun mendatangi apartemen milik aktris 33 tahun itu dan mendobrak pintu. Mereka menemukan Arya berlumuran darah di tempat tidur, hidung yang berdarah dan muntah.

Polisi langsung mengirim jenazah Arya untuk pemeriksaan mayat dan menyelidiki kematiannya yang mencurigakan. Selain itu, tim forensik juga mengumpulkan sampel dari apartemen Arya. Seperti yang diungkapkan oleh pembantunya, dia tinggal di apartemen sendirian dan selalu menyendiri.

Topik Terkait