img_title
Foto : Instagram/@mr.lixian

IntipSeleb – Popularitasnya meningkat sejak membintangi drama Go Go Squid (2019), dan ini juga yang menjadi alasan aktor 28 tahun tersebut menjadi target sasaeng. Sebenarnya bukan hanya sekali ini saja Li Xian mengalami kejadian tak menyenangkan terkait penggemar yang terobsesi. 

Li beberapa kali mengeluhkan masalah penggemar sasaeng yang mengganggu kehidupannya. Dan kejadian yang belum lama ini terjadi membuat Li meluapkan kekesalannya. Semua karena unggahan video dari seorang netizen, dalam video tersebut terlihat sasaeng yang awalnya mengaku tak sengaja bertemu dengan Li Xian di acara ulang tahunnya. Sementara netizen yang mengunggah ulang video tersebut hanya menulis kalau dia ingin juga memiliki kesempatan seperti sasaeng itu yang secara tak sengaja bisa bertemu Li Xian. 

Unggahan yang dianggap kebetulan itu lantas dikomentari sinis oleh Li Xian. "Bertemu? Tahu dimana aku syuting dan hotel tempatku tinggal, mengikuti mobilku sepanjang jalan menuju tempatku makan malam. Ini yang disebut bertemu?" kata Li Xian dilansir 38 Jiejie

Komentar sinis Li Xian di akun netizen itu lantas mendapat komentar pedas dari netizen lainnya yang ditujukan pada netizen pengunggah video. Hal ini bahkan membuat netizen yang mengaku tak tahu bahwa pengunggah video adalah sasaeng ini ketakutan dan tak berani mendekati komputer karena komentar-komentar jahat.

Sumber:38jiejie

Setelah menghapus video dan memperingatkan pada semua orang di Weibo serta mengatakan sekali lagi bahwa dia tak bersalah. Netizen ini mengatakan dia tak bisa menemukan siapa pemilik asli dari video tersebut dan sampai saat ini masih mendapat luapan amarah.

Li Xian pernah ungkapkan kekesalan terhadap sasaeng

Topik Terkait