img_title
Foto : Instagram/@dilraba63xx

IntipSeleb – Dilraba Dilmurat mengungkapkan bahwa dirinya tidak merasa cantik sebab menerima banyak cacian tentang penampilannya. Bintang drama Love Designer ini bahkan menjadi tidak percaya diri dan berandai-andai memiliki wajah yang menawan.

Tak hanya itu, komentar negatif yang diterima Dilraba juga sempat membuatnya menyerah untuk berakting di drama The Long Ballad. Penasaran? Yuk simak pengakuan Dilraba Dilmurat!

Baca Juga: Johnny Huang Menang Kasus di Pengadilan, Mau Pacari Dilraba Dilmurat

Dihujat

Instagram/@dear_drlb
Foto : Instagram/@dear_drlb

Dilraba Dilmurat menghiasi sampul Cosmo Magazine untuk edisi Januari 2021 yang di mana ia juga bercerita tentang rasa tidak percaya diri. Hal itu bermula karena ia mendapatkan banyak komentar negatif ketika dipilih untuk bermain drama sejarah The Long Ballad. Padahal, Dilraba mengaku bahwa dirinya suka berakting karena bisa bertemu dengan orang baru.

“Akting dapat membantu menyadari harga diriku. Ketika aktingku dikenali, aku merasa pekerjaanku tidak sia-sia. Aku juga menyukai kreativitas dalam berakting. Menggunakan kata untuk mendeskripsikan seseorang. Melalui kinerja, dapat menciptakan pribadi yang hidup dan bersemangat,” kata Dilraba dilansir IntipSeleb dari 38 Jiejie pada Kamis, 17 Desember 2020.

Topik Terkait