img_title
Foto : Pinterest

IntipSeleb – Anime Boruto: Naruto Next Generations episode 179 akan tayang pada Minggu, 20 Desember 2020. Akhirnya anime Boruto akan mulai mengikuti jalan cerita dari komik.

Pada episode 178, Ao, seorang ninja veteran yang dianggap sudah mati saat perang ninja keempat mendadak muncul. Ninja dari Kirigakure itu mengungkapkan cerita lama di balik kematian Inoichi dan Shikaku saat mereka berperang bersama.

Sementara itu, pada cuplikan resmi untuk episode 179 sudah terlihat kemunculan Jigen dan Amado dari organisasi Kara. Kemunculan mereka itu sekaligus membuka rencana-rencana Kara ke depannya. Mau tahu spoiler anime Boruto: Naruto Next Generations episode 179? Berikut ulasannya. 

Rencana Jahat Victor

Anime Boruto 178
Foto : Anime Boruto 178

Episode 179 Boruto: Naruto Next Generations berjudul Rencana Jahat Victor. Setelah sebelumnya diketahui jika Victor telah dimakan oleh Pohon Dewa dan ternyata berhasil selamat. Ia memulai kembali rencana baru pada episode mendatang. 

Victor memang mengetahui jika ia tidak memiliki waktu yang banyak. Untuk itu ia perlu segera mengimplementasikan rencananya. Saat itu lah, Jigen dan Amado muncul. 

Topik Terkait