img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Karan Johar dimintai keterangan oleh Biro Pengendalian Narkotika (NCB) terkait video viral yang terdapat Deepika Padukone hingga Arjun Kapoor sedang berpesta. Semenjak kematian Sushant Singh Rajput pada 14 Juni 2020, NCB masih menyelidiki selebriti yang terlibat narkoba.

Bahkan, Deepika juga telah diinterogasi beberapa bulan lalu karena terciduk mengirim pesan yang berbau narkoba. Lantas bagaimana nasib Karan Johar terkait video bersama Deepika Padukone? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Viral Video Artis Bollywood Diduga Teler Narkoba, Kangana Buka Rahasia

Dipanggil Polisi


Sumber foto: freepressjournal.com

Karan Johar dipanggil oleh NCB pada Kamis, 17 Desember 2020 untuk dimintai keterangan terkait narkoba yang berhubungan dengan kematian Sushant Singh Rajput. Petugas NCB menjelaskan bahwa pemanggilan tersebut tidak memiliki tanggal tetapi badan anti narkoba ingin mendapatkan rincian tertentu dari sutradara Kuch Kuch Hota Hai tersebut.

Namun, agensinya belum mengonfirmasi apakah mereka telah menemukan apakah Karan ada kaitannya dengan barang haram tersebut. Menurut petugas NCB, kehadiran fisik sutradara 48 tahun itu tidak diperlukan dan dia dapat mengirim perwakilannya untuk membagikan semua detail apa pun yang dicari oleh agen anti narkoba. 

Topik Terkait