X

IntipSeleb – Artis India, Kanika Kapoor menjadi sorotan setelah dinyatakan positif COVID-19 pada Maret 2020. Sempat terlibat dalam kontroversi, Kanika mengungkapkan kalau anak-anaknya mendapatkan ancaman kematian. Selain Kanika Kapoor, ada Rhea Chakraborty, Meera Chopra dan sejumlah artis Bollywood lain yang juga mendapatkan ancaman kematian di tahun 2020 ini.

Respons yang diberikan oleh para selebriti Bollywood ini juga beragam. Ada yang membahasnya ke media sosial, ada pula yang memilih untuk membalas ancaman tersebut dengan melapor ke pihak berwajib. Kali ini, IntipSeleb telah merangkum tujuh artis India yang mendapatkan ancaman kematian di tahun 2020. Simak berita selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Daftar Artis India Tercantik 2020, Kareena Kapoor Terakhir

Nusrat Jahan

img_title
Foto : Instagram/@nusratchirps

Nusrat Jahan dikenal sebagai seorang aktris yang juga aktif dalam dunia politik. Pada September 2020, perempuan kelahira 8 Januari 1990 ini menerima ancaman kematian. Dilansir dari India Today, anggota kongres ini mendapatkan ancaman usai memposting foto dirinya berpose ala Dewi Durga dalam pakaian tradisional.

Postingan itu mendapatkan respons kurang baik oleh kelompok garis keras yang keberatan lantaran Nusrat Jahan ‘menjadi’ Dewa Hindu padahal dia sendiri adalah seorang Muslim. Atas kejadian ini, Nusrat Jahan yang kala itu mengunjungi London, Inggris untuk urusan pekerjaan mengambil sikap. Dia meminta keamanan tambahan dari kementrian luar negeri.

Berita Terkait :

Saksikan Juga