img_title
Foto : Instagram/@donnieyenofficial

IntipSeleb – Donnie Yen membuat penggemar berspekulasi terkait kedekatannya dengan anak-anaknya. Diketahui bahwa bintang film Ip Man ini memiliki satu anak dari pernikahan pertama dengan Zing Ci Leung dan dua anak dari pernikahannya dengan Cissy Wang.

Namun, potret kedekatan itu membuat publik mengeluarkan teori konspirasi karena dianggap ada kejanggalan. Lantas bagaimana reaksi Donnie Yen terhadap spekulasi yang dibuat warganet? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Donnie Yen Terlibat Kasus Pencemaran Nama Baik

Unggah Foto Kedekatan


Sumber foto: 8days.com

Donnie Yen membagikan foto bersama anaknya dari mantan istri Zing Ci Leung yang bernama Jeff. Momen tersebut sangat jarang terjadi sebab ia dikabarkan tak akur dengan pria 25 tahun tersebut. Bahkan, Donnie Yen pernah dituduh sebagai ayah yang tak berperasaan karena tidak hadir saat Jeff di rawat di rumah sakit. Dia juga dilaporkan tidak menghadiri pesta kelulusan Jeff pada 2019 lalu.

Sementara itu, aktor film Mulan live action ini lebih sering membagikan potret dua anaknya dengan Cissy Wang. Jasmine Yen beberapa kali dilirik oleh publik karena memiliki paras menawan dan kaki yang jenjang seperti sang ibu. Sementara putra bungsunya, James Yen menganggap bahwa Donnie Yen adalah orang yang biasa.

Topik Terkait