img_title
Foto : Comicbook.com

IntipSeleb – Manga Attack On Titan atau Shingeki No Kyojin akan segera berakhir pada bulan April 2021. Sang mangaka Hajime Isayama juga mengumumkan visual terbaru yang menggoda penggemar dengan akhir dari perjalanan Eren, Mikasa, Levi Ackerman dan kawan-kawan.

Diketahui, saat ini anime Attack On Titan final season juga sedang tayang sejak Desember 2020 lalu. Yuk simak pengakuan Hajime Isayama terkait berakhirnya manga yang sudah ia buat sejak 2009 ini!

Baca Juga: Mengenal Sosok Levi Ackerman, Prajurit Terkuat yang Lagi Ulang Tahun

Berakhir April 2021


Sumber foto: comicbook.com

Manga Attack on Titan telah mengumumkan bahwa bagian terakhir dari seri Hajime Isayama akan dirilis pada 9 April 2021 di Majalah Bessatsu Shonen Kodansha. Artinya, manga volume ke-34 dan terakhir dari seri ini akan tersedia di Jepang pada tanggal 9 Juni 2021. Serial ini mengumumkan visual baru yang menggoda dari akhir perjalanan Eren yang mengejutkan.

Hajime Isayama sebelumnya menyebutkan bahwa seri ini 98 persen telah selesai pada bulan November 2020 lalu. Kabar berakhirnya manga Attack on Titan ini tidak terlalu mengejutkan penggemar sebab selama delapan tahun ia sering menyebut akan mengakhiri manganya tiga tahun lagi.

Topik Terkait