img_title
Foto : Instagram/@roses_are_rosie/ @montymayo

IntipSeleb – Rose Blackpink menjadi inspirasi bagi musisi Filipina, Monty Macalino. Pentolan grup band Mayonnaise itu berbagi cerita soal lagu berjudul Park Chaeyoung yang mana merupakan nama asli Rose Blackpink kepada PhilSTAR L!fe.

Ternyata semua bermula ketika dirinya mengalami masa-masa yang pelik terkait kondisi kesehatannya. Rasa depresi turut menghampiri Monty Macalino hingga akhirnya dia menemukan hal-hal lain yang membuatnya merasa nyaman, salah satunya adalah Rose Blackpink. Simak pengakuan selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Rose Blackpink Segera Syuting MV Lagu Solo, Disusul Debut Lisa

Kondisi Kesehatan Monty Macalino Memprihatinkan

Instagram/@montymayo
Foto : Instagram/@montymayo

Monty Macalino bersama bandnya, Mayonnaise, memiliki jadwal manggung yang padat. Dilansir IntipSeleb dari PhilSTAR L!fe, Kamis, 7 Januari 2021, Monty Macalino mengungkapkan bahwa dirinya mengalami rasa kantuk yang luar biasa setelah pulang dari Toronto, Desember 2019.

Kelelahan dan kurang tidur, dia dibawa ke rumah sakit. Dokter kemudian menemukan kondisi medis pada pembuluh darahnya, apalagi saat itu Monty memiliki bobot tubuh yang besar yakni 330 lbs atau hampir 150 kilogram.

Topik Terkait