img_title
Foto : Instagram/@amitabhbachchan

IntipSeleb – Kisah cinta Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan pernah diterpa isu tak sedap beberapa tahun silam. Bukan rahasia umum lagi bahwa aktor Kabhi Khushi Kabhie Gham ini pernah dikabarkan berselingkuh dengan aktris bernama Rekha.

Saat rumor perselingkuhan itu terjadi, Amitabh bahkan kehilangan kendali dan membentak istrinya. Hal ini membuat Jaya mengurung diri di kamar. Penasaran apa yang terjadi pada Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: 5 Seleb Baca Ayat Al-Quran, Shah Rukh Khan Ditelinga Kajol yang Hindu

Awal Mula Amitabh Marah


Sumber foto: dnaindia.com

Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan menikah pada tahun 1973 silam. Namun, di akhir tahun 70-an ayah Abhishek Bachchan itu dikatakan selingkuh dengan lawan mainnya di film Do Anjaane yakni Rekha. Diungkap oleh jurnalis Karan Taphar dalam bukunya Devil’s Advocate: The Untold Story, Amitabh pernah kehilangan kesabaran ketika ia bertanya terkait wanita.

“Ada banyak cerita tentang dugaan perselingkuhanmu dengan aktris. Setelah kamu menikah, apakah kamu pernah berselingkuh dengan wanita lain?” tanya Karan dalam wawancara tahun 1992 silam dilansir IntipSeleb dari Bollywood Shaadis pada Kamis, 7 Januari 2021.

Topik Terkait